Kafe Pojok Yang Terletak di Nagoya Mansion Batam

Kafe Pojok Yang Terletak di Nagoya Mansion Batam

https://itinku.com/ Kafe atau cafe bergaya western memang telah banyak hadir di Batam. Semacam pula dengan seluruh jenis menunya. Bagaimana dengan cafe atau cafe Nusantara Pastinya jumlahnya jauh lebih banyak. Meskipun telah banyak, rasanya bisnis café dan kuliner tetap mengidola bagi sejumlah pengusaha. Nyatanya, semakin banyak cafe nusantara yang buka di kota ini. Kafe yang sajikan Kafe Pojok yang terletak di Nagoya Mansion, Batam

Lokasi Kafe Pojok Nagoya Mansion

Masing-masing tempat makan tersebut menghadirkan keistimewaan masing-masing. Kafe yang sajikan Kafe Pojok yang terletak di Nagoya Mansion, Batam. Dari namanya, telah dapat terka bahwa resto ini menghadirkan menu-manu khas nusantara. Tak cuma itu, desain ruangannya malahan khas Indonesia.

Salah satu menu Cafe Pojok Masakan Nagoya Mansion. Sasaran utamanya, menurut GM Nagoya Mansion Tupa Simanjuntak, yaitu para turus asing, khususnya dari negeri jiran Malaysia dan Singapura.

Batam ini kan dekat dengan Singapura dan Malaysia. Mereka sudah biasa dengan western jadi kami ingin memperkenalkan budaya Indonesia melalui Pojok Kuliner ini

Konsep kafe nusantara ini, katanya, tidak hanya harapan dari manajemen hotel, melainkan juga permintaan para tamu. Tidak hanya kafe melainkan brand secara lazim Nagoya Mansion adalah tradisional Indonesia.

Kafe Pojok Kuliner terletak di lantai tiga Nagoya Mansion, pas di pojok lantai tersebut. Kafe ini berkonsep outdoor alias terbuka. Di sini terdapat sejumlah meja dan kursi komplit dengan payung-payung aneka warna yang dekorasi di atasnya.

Dari ujung ke ujung restoran terdapat meja persegi berwarna coklat dengan empat kursi. Selain nuansa yang tradisional. Pojok Kuliner juga menawarkan panorama kolam renang yang berada di ujungnya.

Selain itu juga terdapat kios kecil yang menjual beragam aksesoris dan cindera mata khas dari Indonesia dari beragam daerah. Dekorasi Pojok Kuliner menggabungkan sebagian ciri khas daerah yang ada di Indonesia mulai dari Bali, Jawa, sampai Sumatera. Para karyawannya malah mengenakan baju adat dari Jawa. Nuansa Indonesia terasa kental dengan alunan musik-musik dari beragam daerah.

Desain seperti ini baru lima bulan. Dan desain akan selalu diganti melainkan tetap bertema kan Indonesia. Kafe pojok kuliner yang memiliki kapasitas sekitar 70 orang ini dibuka tiap-tiap hari dari pukul 11.00 – 22.00 WIB.

Kunjungi Juga “Pantai Balangan Satu Tempat Surving Paling Indah di Bali”

Menu Yang Tersedia

Spesial Menu untuk Begadang, Pojok Kuliner yang khas dengan menu-menu tradisional Indonesia kini menghadirkan menu baru yang disebut dengan menu Cak Lontong dan menu kekinian. Tak cuma menu-menu regular yang sampaikan, melainkan juga menyediakan menu spesial begadang.

Menu baru ini bernama Cak Lontong, yang identik dengan Madura. Ada pula menu yang sudah sangat populer yaitu lele dan ayam penyet. Menu ini sengaja di ambil karena yaitu makanan sejuta umat dan makanan ala pinggiran dengan harga yang juga pinggiran.

Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa merasakan suasana asri di restoran Pojok Kuliner dan merasakan menu makanan Indonesia. Selain lele penyet dan ayam penyet, ada menu lain yang bisa Anda coba seperti hati dan ampela, tahu dan tempe goreng, tumis kangkung, sup ceker, sampai petai. Alternatif minuman pun sama seperti kios pecel lele di pinggiran jalan.

Tak cuma makanan melainkan hidangan dari makanan hal yang demikian juga mengikuti kios di pinggiran. Menu ini bisa order tiap-tiap hari dari pukul 11.00 – 22.00 WIB. Selain itu, pojok kuliner juga menyediakan menu begadang bagi pelanggan seperti nasi goreng kampung, mie goreng, mie rebus, pisang bakar, pisang goreng, tape goreng, tape bakar, singkong goreng sampai roti bakar.

Segala makanan sini di jual fresh termasuk ayamnya. Ayam yang terpakai yaitu ayam muda dengan berat 600 -700 gram. Dan diambil seketika dari pemotongan ayam.

Selain itu, untuk menemani petang Anda, Pojok Kuliner menawarkan opsi menu ringan bersama tehnya. Beberapa di antaranya menu gorengan yang terdapat dalam dua paket, yaitu menu combo dan reguler. Menu combo terdiri dari sebagian gorengan seperti bakwan, tempe goreng, tahu goreng, ubi dan lemper. Sementara untuk menu reguler cuma opsi satu tipe gorengan. Menu ringan ini bisa dari pukul 15.00 – 18.00 WIB.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Udang Selingkuh Bakar Sajian Kuliner Khas Wamena

Udang Selingkuh Bakar Sajian Kuliner Khas Wamena

WisataKuiner – Kekayaan Indonesia memang tak tehitung banyaknya, salah satunya seperti wilayah tanah papua. Banyak ragamnya bila kita mengulik tentang kuliner menggugah selera. Satu di antaran banyak sajian khas pulau di timur Indonesia ini yang wajib dicoba adalah udang selingkuh bakar. Penamaan Udang Selingkuh Unik sekali memang namanyaa terdengar lucu karana tersematnya kata selingkuh. Disebut […]

Gang Kalimati Gang Sempit Penuh Dengan Pedagang Masakan Sedap

Gang Kalimati Gang Sempit Penuh Dengan Pedagang Masakan Sedap

Cari makanan dan jajanan Jakarta paling favorit adalah tempat pecinan Glodok. Wilayah bersejarah yang semenjak dahulu menjadi sentra perdagangan yang tentunya dengan masakan-masakan legendaris. Coba luangkan waktu khusus untuk menjelajahi Gang Kalimati yang siapa sangka gang sempit ini penuh dengan pedagang masakan sedap. Nuansa Tionghoa sangat kental di Gang Kalimati, makanya terkenal juga nama pecinan. […]