Pantai Balangan Satu Tempat Surving Paling Indah di Bali

Pantai Balangan Satu Tempat Surving Paling Indah di Bali

https://itinku.com/ Pantai Balangan adalah salah satu tempat paling indah di Bali. Menampilkan hamparan pasir keemasan sepanjang setengah kilometer yang indah di antara tebing-tebing kapur yang banyak tumbuh tanaman. Secara lokal disebut sebagai Pantai Balangan, ada karang di lepas pantai yang menciptakan salah satu istirahat kidal terpanjang di pulau itu.

Pantai Balangan merupakan pantai berpasir putih yang terbentang sepanjang 200 meter dengan panorama Samudera Hindia yang disuguhkan dengan sunset spektakuler yang menciptakan nuansa romantis bagi setiap pengunjung yang berkunjung ke pantai ini. Pantai ini juga di karuniai ombak yang sangat besar yang di tuntut oleh semua peselancar khususnya peselancar berpengalaman hingga peselancar profesional.

Tempat Berselancar Pilihan Terbaik

Pantai yang terletak di kawasan bukit batu putih Pecatu, bagian selatan Pulau Bali tepat di semenanjung Uluwatu. Menjadi tempat yang terkenal, dan di pilih sebagai salah satu titik selancar terbaik di pulau dewata. Sangat populer di kalangan peselancar mulai dari peselancar lokal maupun mancanegara. Pantai Balangan merupakan pantai yang sangat indah dan cocok untuk bersantai di atas pasir putih sambil menikmati suasana tropis dan semilir angin laut. Dan semakin terkenal dengan fitur unggulan yang menjadikannya sebagai salah satu tempat berselancar pilihan terbaik di Pulau Bali.

Surga selancar ini menarik para penunggang ombak dari seluruh dunia, yang menikmati sebagian besar pesisir barat daya Bukit. Bersama dengan tempat istirahat adik Balangan dari Dreamland, Impossibles, Padang Padang, Suluban, dan Uluwatu di selatan.

Curug Pangeran Air Terjun Yang Terkenal Kabupaten Bogor

Menuju Pantai Balangan

Pantai Balangan berbagi area yang sama dengan Dreamland. Hanya berjarak satu kilometer dan di pisahkan oleh tanjung kecil yang berfungsi sebagai Hole 15 yang terkenal dari New Kuta Golf Course. Pemain mendapatkan pandangan mata burung terbaik di kedua pantai dan cakrawala laut dari sini.

Tentang Pantai Balangan

Lautnya bisa berenang di sini, tetapi ingatlah bahwa ini sebagian besar merupakan taman bermain peselancar dan tidak ada penjaga pantai yang bertugas. Beberapa warung beratap jerami dan warung makan tradisional lokal dan kafe memenuhi sisi timur garis pantai. Di mana peselancar biasanya mengisi bahan bakar di antara kesenangan mereka.

Waktu terbaik untuk datang dengan papan selancar jika Anda seorang profesional adalah sekitar musim kemarau antara Mei dan September. Ketika angin barat daya muncul dari gelombang mulai dari 1 meter hingga lebih dari 3 meter, yang dapat berguling untuk waktu yang lama. 500 meter.

Non-peselancar dapat menikmati pemandangan dan pantai itu sendiri, dengan tempat tidur pantai yang di naungi payung tersedia untuk di sewa. Saat air surut, terumbu di dekat tebing batu kapur memperlihatkan formasi batuan. Dan kolam yang di selimuti rumput laut yang eksotis, menawarkan sudut matahari terbenam yang lebih dramatis.

Akomodasi murah yang bagus tersedia di sekitar Pantai Balangan, yang sebagian besar menampilkan gaya pedesaan dengan fasilitas modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Pantai Karangnini Nikmati liburan Yang Mengasyikan Dan Menyenangkan

Pantai Karangnini Nikmati liburan Yang Mengasyikan Dan Menyenangkan

wisatalaut – Apabila berkesempatan bertamasya ke Pangandaran di Jawa Barat, jangan lewatkan kecantikan Pantai Karangnini. Pantai yang tidak jauh dari Pantai Pangandaran, sekitar 4 kilometer. Tepatnya berlokasi di Desa Emplak Kecamatan Kalipucang. Pantai Karangnini dapat disinggahi sambil menunggu waktu check-in di hotel-hotel Pangandaran daerah traveler menginap atau disinggahi sebelum pulang meninggalkan Pantai Pangandaran. Keindahan Yang […]

Ombak Bono fenomena alam unik Desa Pulau Muda

Ombak Bono fenomena alam unik Desa Pulau Muda

Anugrah terindah ini berada tepat di Sungai Kampar Provinsi Riau dengan panjang 450 km. Panjangnya melintasi 3 kabupaten di Riau Kabupaten Pelalawan, Kampar dan Kuantan Singingi dan 2 kabupaten di Provinsi Sumbar. Adalah Lima Puluh Kota dan Sijunjung tapi cuma kabupaten pelalawan yang mempunyai gelombang raksaksa yang bernama gelombang atau ombak Bono. Siapa yang tidak […]