Curug Pangeran Air Terjun Yang Terkenal Kabupaten Bogor

Curug Pangeran Air Terjun Yang Terkenal Kabupaten Bogor

http://itinku.com Bagi kalian yang telah penat dengan kehidupan kota besar, panorama kemacetan, serta stres dengan bisingnya kendaraan, lebih-lebih yang tinggal di Jabodetabek. Kalian seharusnya mengunjungi sebuah obyek liburan yang satu ini, yang telah terkenal di jagad media sosial. Nama lokasi hal yang demikian Curug Pangeran.

Keindahan Yang Ditawarkan

Curug Pangeran yakni salah-satu air terjun yang sungguh-sungguh terkenal Kabupaten Bogor Khusus. Kejernihan airnya demikian itu memikat mata para wisatawan, sehingga bebatuan yang ada di dasar air bisa nampak terang.

Air terjun ini memiliki tinggi sekitar 5 sampai 6 meter, dengan kedalaman air bisa sampai 4 meter di titik tertentu. Sehingga bagi para wisatawan diharapkan berhati-hati.

Pihak pengelola telah memberi batasan atau petunjuk di spot yang dianggap rawan dengan sebuah petunjuk berupa tali. Dan para traveler harus konsisten berpijak kepada aspek kemamanan dan kenyamanan.

Udara di sekitar Curug Pangeran benar-benar adem, jauh berbeda dengan udara yang kita hirup di kota-kota besar. Ditambah pemandangan pegunungan yang luar umum menjadi solusi kepenatan kalian. Trek menuju ke Curug dari parkiran dengan menuruni buah hati tangga kemudian melalui sebuah jembatan tembok. Adapun jarak dari parkiran sekitar 150 meter.

Bagi wisatawan yang suka berwisata alam ke tempat yang sepi dan menenangkan anda bisa mencoba untuk mengunjungi Curug Pangeran Pamiahan. Curug ini terbilang masih natural dan sepi. Sehingga tempat ini sesuai untuk dikunjungi bagi para pencari ketenangan.

Curug Pangeran ini dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Sebagian curug juga bisa anda dapatkan di kawasan Gunung Salak ini. Sehingga keasrian curugnya masih terjaga dengan bagus. Memang belum seperti itu banyak pengunjung yang datang sebab letaknya yang agak tersembunyi. Tetapi para traveller mulai mengenal eksistensi curug-curug ini.

Baca Juga “Gang Kalimati Gang Sempit Penuh Dengan Pedagang Masakan Sedap”

Lokasi Curug Pangeran Pamiahan

Curug Pangeran terletak di Kawasan Liburan Gunung Bunder status kawasan hal yang demikian sebagai Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Macam Liburan, Aktivitas, Dan Estetikanya. Pas berlokasi di kawasan Taman Tamasya Gunung Bunder, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Anda malahan bisa mampir ke Gunung Halimun atau Gunung Salak sebab memang masih berada di satu kawasan. Letaknya yang jauh dari kota Bogor menjadi tantangan tersendiri bari para pecinta traveling. Curug ini tenar sebagai curug yang tercantik bagi para warga Jawa Barat dan luar Jawa.

Meski curug ini berlokasi di daerah yang agak terpencil tetapi anda bisa gampang mencapai lokasi ini. Banyak kendaraan awam yang bisa anda tumpangi menuju curug ini. Sesudah menaiki kendaraan awam anda seharusnya beralih menaiki ojek sebab memang rutenya yang agak terpencil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Telaga Batu Arang Wisata Unik Bekas Kawasan Tambang

Telaga Batu Arang Wisata Unik Bekas Kawasan Tambang

https://itinku.com/┬áTelaga Batu Arang danau bekas tambang pit Surya milik PT Kaltim Prima Coal kini sudah berubah menjadi eco tourism yang dahulunya merupakan wilayah pertambangan batu bara. Kawasan yang mempunyai luas 270 hektar are dengan telaga seluas 12,43 hektar ini sudah via proses reklamasi sejak 2001. Kawasan ini berubah menjadi liburan edukasi, kebun botani dan hewani, […]

Danau Beko Margasari Wisata Eksotis Bekas Penambangan

Danau Beko Margasari Wisata Eksotis Bekas Penambangan

Wisata Danau Beko Margasari di Margasari Tegal Jawa Tengah ialah salah satu tempat liburan yang berada di desa jatilaba, kabupaten tegal, provinsi jawa tengah, negara indonesia. Tempat liburan yang ramai dengan wisatawan pada hari lazim maupun hari liburan. Daerah ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan kesibukan kita sehari hari. Objek ini […]