Pantai Batu Karas Patai Landai Dengan Air Laut Tenang nan Biru

Pantai Batu Karas Patai Landai Dengan Air Laut Tenang nan Biru

Pantai Batu Karas Patai Landai Dengan Air Laut Tenang nan Biru

Pantai Batu Karas Obyek tamasya yang satu ini merupakan perpaduan nuansa alam antara objek tamasya Pangandaran dan Batu Hiu dengan suasana alam yang tenang, gelombang laut yang bersahabat dengan pantainya yang landai membuat pengunjung kerasan tinggal di kawasan ini. Berlokasi di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang dengan jarak kurang lebih 34 km dari Pangandaran.

kawasan Batu Karas Relatif Lebih Sunyi

Bila di bandingi Pangandaran, kawasan Batu Karas relatif lebih sunyi, asri dan natural. Tempat ini juga dapat menjadi alternatif yang layak bagi pasangan pengantin baru yang mengharapkan bulan madu dengan suasana yang penuh ketenangan. Beberapa hotel dan penginapan tersedia di sini dengan kisaran harga bervariasi, tetapi semuanya relatif terjangkau.

Pantainya yang landai dengan air laut tenang nan biru menanti Anda untuk lantas berenang merasakan airnya yang segar. Anda bisa nikmati suasana tenang dengan angin sepoi-sepoi merasakan hidangan di rumah makan yang tersedia. Selain berenang antara lain berperahu di bengawan, berkemah dan berselancar. Apabila tamasya Anda bersama keluarga, akomodasi telah tersedia untuk Anda. Ada pondok tamasya yang di lengkapi dengan arena bermain dan rumah ibadah. Pondok tamasya ini di kelola lantas oleh Diparda Kabupaten Ciamis.

Baca Juga “Gua Gajah Keunikan Tempat Ibadah Yang Mengagumkan”

Pantai ini familiar dengan ombaknya yang cukup besar dan acap kali arena surfing oleh para surfer bagus lokal ataupun mancanegara. Tidak heran, Pantai Batu Karas banyak di anjurkan komunitas surfing. Sebagai arena browsing yang nyaman untuk para surfer terutama bagi para pemula yang mau belajar surfing.

Pantai ini relatif lebih dekat dengan kawasan jakarta dengan Bali dan Nias yang memang telah familiar menjadi daerah unggulan para surfer.

Selaian untuk surfing, pantai ini juga layak untuk berenang dan memancing. Salah satu titik untuk aktivitas memancing merupakan di Batu Payung yang lokasinya sebelah barat pantai dan dapat memakai perahu sewaan yang ada sekitar pantai. Bila Anda tak tertarik dengan aktivitas memancing. Anda dapat mencoba aktivitas lain seperti olahraga air yang dapat di pantai ini seperti bermain banana boat yang dapat mengasah adrenalin Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Pantai Karangnini Nikmati liburan Yang Mengasyikan Dan Menyenangkan

Pantai Karangnini Nikmati liburan Yang Mengasyikan Dan Menyenangkan

wisatalaut – Apabila berkesempatan bertamasya ke Pangandaran di Jawa Barat, jangan lewatkan kecantikan Pantai Karangnini. Pantai yang tidak jauh dari Pantai Pangandaran, sekitar 4 kilometer. Tepatnya berlokasi di Desa Emplak Kecamatan Kalipucang. Pantai Karangnini dapat disinggahi sambil menunggu waktu check-in di hotel-hotel Pangandaran daerah traveler menginap atau disinggahi sebelum pulang meninggalkan Pantai Pangandaran. Keindahan Yang […]

Pantai Balangan Satu Tempat Surving Paling Indah di Bali

Pantai Balangan Satu Tempat Surving Paling Indah di Bali

https://itinku.com/┬áPantai Balangan adalah salah satu tempat paling indah di Bali. Menampilkan hamparan pasir keemasan sepanjang setengah kilometer yang indah di antara tebing-tebing kapur yang banyak tumbuh tanaman. Secara lokal disebut sebagai Pantai Balangan, ada karang di lepas pantai yang menciptakan salah satu istirahat kidal terpanjang di pulau itu. Pantai Balangan merupakan pantai berpasir putih yang […]