Heha Ocean View Pemandangan Laut Selatan Yang Mengagumkan

Heha Ocean View Pemandangan Laut Selatan Yang Mengagumkan

Heha Ocean View, tempat liburan baru di Daerah Istimewa Yogyakarta yang familiar dengan alam yang membentang megah. Daerah liburan yang merupakan liburan yang satu pengelola dengan Sky View yang berada di Kecamatan Patuk, Gunungkidul. Daerah liburan kekinian yang sayang untuk dilewatkan.

Heha Ocean View menawarkan pemandangan laut selatan yang mengagumkan. Menunjukan keindahan khas pantai dengan angin yang sepoi-sepoi dan suara ombak yang menderu, bersolek lampu yang menawan. Liburan ini dibangun berada di sisi tebing sehingga pemandangan lantas menghadap ke lautan lepas. Oleh sebab berada di perbukitan dan tebing, liburan ini berundak-undak dan mewujudkan beberapa zona. Area terbagi atas zona tengah, zona atas dan zona bawah.

Area Heha Ocean View cukuplah luas. Dari tempat parkir wisatawan baru akan menuju ke lobi, sesudah itu baru didampingi petugas ke zona tengah memakai shuttle car yang sudah disiapkan. Fasilitas yang tersedia sudah cukup banyak dan baik seperti food stall , drink stall, reflexologi, mushola, toilet, taman, malahan angkringan tempat nongkrong favorit. Berjenis-jenis makanan dan minum seperti bakso, bento dan makanan berat lain, serta masakan khas angkringan seperti jahe susu, sate bakar, jagung bakar malahan tersedia di tempat ini. Untuk harga makanan dan minuman di sini masih sangat relatif murah, kisaran Rp.5000 sampai Rp.20.000 . Liburan yang baru buka untuk awam mulai 1 Febuari 2021 ini menyediakan beberapa spot foto yang instagrameble dan juga pentas musik untuk menampakkan hiburan-hiburan. Liburan ini menjadi tempat seru yang cocok untuk menikmati kebersamaan dengan sahabat sekalian tempat romantis untuk berwisata bersama pasangan.

Baca Juga “Anyang Pakis Sajian Sederhana Menu Buka Puasa”

Tiket Masuk dan Jam Buka

Tiket masuk liburan Heha Ocean View seharga Rp.10.000 per orang saja, sangat terjangakau bukan. Buka Sabtu-Kamis pukul 10.00-20.00, Jumat mulai pukul 13.00-20.00 WIB. Apabila ingin berwisata ke tempat ini pastikan membawa masker dan juga handsanitazer, karna pengelola liburan ini sangat ketat menjaga protokol kesehatan. Melainkan petugas juga menyediakan masker untuk pengunjung yang tak memakai masker dengan harga Rp.2000. Wisatawan juga sangat di himbau untuk seantiasa menjaga jarak antar wisatawan yang lain.

Rute Untuk Menuju Lokasi Heha Ocean View

Untuk menuju Heha Ocean View dari pusat Kota Yogyakarta menempuh sekitar 1,5 jam. Sekitar 45 km dari Tugu Pal Putih, jalan kearah selatan, kearah Malioboro. Terus mencontoh Jalan Malioboro sampai sampai di Spot 0 Kilometer Yogyakarta lalu belok kiri ke Jalan Panembahan Senopati. Kemudian belok kanan lewat Taman Trampil di Jalan Brigjend Katamso. Belok kiri ke menuju Kolonel Sugiyono. Kemudian belok kanan ke Jalan Sisingamangaraja terus menuju Jalan Imogiri Barat. Jalan mencontoh terus sampai sampai di lokasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Gua Gajah Keunikan Tempat Ibadah Yang Mengagumkan

Gua Gajah Keunikan Tempat Ibadah Yang Mengagumkan

Gua Gajah adalah gua yang digunakan sebagai tempat ibadah pada zaman dahulu. Terletak di Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali dan berjarak kurang lebih 27 km dari Denpasar. Keunikan Goa Gajah Dengan bentuk arsitektur yang unik itu, tak heran apabila Pura Gua Gajah Bali malahan menjadi destinasi yang sukses menarik perhatian banyak pelancong. Para […]

Wisata Guci Tegal - Pemandian Air Panas Berkhasiat

Wisata Guci Tegal – Pemandian Air Panas Berkhasiat

Wisata Guci Tegal mempunyai pesona keindahan alam yang asri khas daerah pegunungan Tropis. Hal itu mulai dapat terasa sejak masih dalam perjalanan. Panorama khas pegunungan dengan hamparan sawah, kebun strawberry, tomat, wortel, cabai, serta hutan pinus. Apalagi suhu sejuk, benar benar khas obyek liburan dataran tinggi sangat menenangkan. Di lokasi liburan guci Tegal, selain berendam […]